Pakai Topeng Kuda Poni, Deadpool Kecoh Juri King of Mask Singer

Selasa, 15 Mei 2018 - 15:30 WIB
Pakai Topeng Kuda Poni, Deadpool Kecoh Juri King of Mask Singer
Pakai Topeng Kuda Poni, Deadpool Kecoh Juri King of Mask Singer
A A A
SEOUL - Selain tampil sempurna sebagai Deadpool, Ryan Reynolds juga ternyata memiliki suara yang memukau saat membawakan sebuah lagu. Hal itu dibuktikan Ryan saat tampil pada salah satu acara televisi terbesar di Korea Selatan, King of Mask Singer, belum lama ini.

Diberitakan NME, saat mempromosikan sekuel Deadpool, Ryan menyempatkan diri untuk tampil di King of Mask Singer, sebuah pertunjukan menyanyi, di mana penyanyi menyanyikan lagu-lagu dengan mengenakan kostum dan topeng. Dalam kesempatan itu, dia membawakan lagu Tomorrow, yang dipopularkan oleh Annie dengan mengenakan topeng kuda poni yang imut.

Kendati menyanyi merupakan pengalaman langka, tapi dia dinilai sukses membawakan lagu itu. Bahkan, para dewan juri yang saat itu tidak mengetahui bahwa sosok di balik kostum itu adalah Ryan, terlihat benar-benar takjub dengan pemilik suara itu.

Kekaguman para dewan juri mendadak berubah menjadi jeritan histeris, ketika juri mengetahui siapa sosok di balik kostum topeng terssbut. Menyadari sosok di balik topeng adalah Ryan, mereka langsung histeris, seakan-akan tidak percaya bahwa orang yang di depan meraka adalah Deadpool.

Beberapa di antara mereka terlihat diam terpaku sambil terbengong. Sementara sebagian yang lain, terlihat buru-buru mengekuarkan gawai mereka untuk mengabadikan moment langka itu. Deadpool 2 akan rilis di bioskop Indonesia pada Selasa (15/5/2018).

(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7664 seconds (0.1#10.140)